Jakarta, 25 Juni 2019 – Uzone menjadi official media partner film Sabyan Menjemput Mimpi. Sebagai media partner, Uzone akan menayangkan informasi mengenai film Sabyan Menjemput Mimpi, dan Uzone akan dipromosikan oleh tim Falcon dalam berbagai kegiatannya.

Sabyan Menjemput mimpi merupakan film berdurasi 94 menit yang diproduksi oleh Falcon Picture. Sabyan sendiri merupakan salah satu grup musik yang saat ini sedang naik daun dan memiliki penggemar dari berbagai kalangan, terutama milenial, sesuai dengan audience Uzone.

Sebagai media partner, Uzone akan membuat beberapa campaign seputar film “Sabyan Menjemput Mimpi” di portal uzone.id dan di media sosial uzone (Instagram, Twitter dan Facebook). Sebaliknya, Uzone akan muncul di post credit film dan akan diperkenalkan oleh MC sebagai media entertainment masa kini dalam acara Gala Premier film “Sabyan Menjemput Mimpi”. Sehingga kerja sama media partner ini diharapkan dapat menambah traffic dan user uzone, karena pada prinsipnya semakin banyak orang yang mengetahui keberadaan uzone, makan semakin besar uzone bisa menjaring user.