Jakarta,  14 Februari 2019 – Metranet melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan PT Global Media Nusantara untuk pemanfaatan platform kerjaindonesia.id sebagai media sertifikasi dan pelatihan online di Jakarta, Kamis (14/02) . PT Global Media Nusantara (GMN) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pemasaran produk digital yang menjadi tempat bernaung komunitas Pengusaha Digital Indonesia (PENDI).

Kerjaindonesia merupakan platform yang mempertemukan dunia usaha dan dunia industri dengan institusi pelatihan, badan sertifikasi, komunitas profesi, pencari kerja dan pencari sertifikasi. Platform ini menawarkan layanan yang mudah, cepat, berkualitas dan transparan. Metranet sebagai business owner melakukan pendekatan secara masif ke berbagai institusi dalam berbagai bidang. Saat ini, Mertranet telah melakukan kesepakatan dengan GMN dalam memberikan pelatihan dan sertifikasi online bagi PENDI melalui Kerjaindonesia.id.  

Hingga awal triwulan kedua tahun 2019, akan diadakan pelatihan dan sertifikasi online lewat platform kerjaindonesia bagi 100 orang PENDI. Diproyeksikan hingga akhir tahun ini akan terdapat peningkatan hingga 1000 orang PENDI yang melakukan pelatihan dan sertifikasi melalui portal kerjaindonesia.id.