Yogyakarta, 31 Januari 2019 – Metranet memperkenalkan IndiBox dalam rangkaian kegiatan RAPIM yang diselenggarakan pada Rabu hingga Kamis, 30-31 Januari 2019 bertempat di Telkom Witel Yogyakarta. Metranet memperkenalkan IndiBox melalui sosialisasi booth, demo produk, dan video singkat penjelasan produk.

IndiBox merupakan layanan OTT yang menggunakan STB berbasis Operating System Android TV. Layanan ini memungkinkan pelanggan IndiHome menikmati berbagai macam konten film, live TV, video on demand (VoD), dan mengakses berbagai aplikasi dan games.

Tujuan dari soft launch ini adalah untuk memperkenalkan IndiBox ke ranah internal Telkom (Ditcons). Metranet berperan sebagai platform provider dan pengelola konten, sedangkan Ditcons & TVV sebagai business owner, product owner dan pengelola konten. DDS melakukan product development, sedangkan PINS sebagai device supplier dan Telkom Akses sebagai stock warehouse & delivery. 

Saat ini, sudah terdapat sekitar 200 konten dengan kategori news, lifestyle, movies, dan kids yang telah tersedia dalam layanan IndiBox ini.