Metranet melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan Masyarakat Telematika (MASTEL) dalam acara Digital  Innovation Festival 2018.

MASTEL merupakan wadah seluruh pemangku kepentingan Industri Digital, yang didirikan pada tanggal 1 Desember 1993. Saat ini anggota mastel terdiri dari 25 asosiasi dan 103 perusahaan.

Kerjaindonesia merupakan platform yang mempertemukan dunia usaha, dunia industri dengan institusi pelatihan, badan sertifikasi, komunitas profesi, pencari kerja dan pencari sertifikasi secara mudah, cepat, berkualitas dan transparan. Metranet sebagai business owner melakukan approach secara massive ke berbagai instansi dalam berbagai bidang. Saat ini, Mertranet telah melakukan kesepakatan dengan MASTEL untuk penyediaan materi digital learning melalui platform kerjaindonesia dalam acara Digital Innovation Festival yang dihadiri oleh  kepala Bekraf Bapak Triawan Munaf, Menteri Perhubungan Bapak Budi Karya Sumadi, Menkominfo Bapak Rudiantara, dan Menteri BUMN Ibu Rini Soemarno. Dengan adanya kerjasama ini, akan memperkaya konten dalam platform kerjaindonesia khususnya konten-konten ICT.