Pada tanggal 27 Februari 2017, PT. Metra-Net menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) 2017 tahun buku 2016 yang dilaksanakan di kantor pemegang saham mayoritas Metra-Net, yang bertempat di kantor PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk., Graha Merah Putih, Jakarta Selatan.

Sebagai bentuk pertanggung jawaban atas jalannya perseroan sepanjang 2016, Direktur      Metra-Net menyerahkan laporan tahunan dan laporan keuangan tahun tersebut kepada para Pemegang Saham, yaitu PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. dan PT. Multimedia Nusantara.

Di akhir tahun 2016,  didukung oleh beberapa program utama Metra-Net yaitu : Partnering with Local & Global Digital Content Provider and Media, Providing Reliable Platform and Infrastructure, Taxation Management for Better Business Performance dan Competency Enhancement pencapaian revenue Metra-Net mengalami peningkatan sebesar 48% dari tahun 2015.

Dalam rangka menguatkan vehicles CFU Digital Services untuk masuk ke industri digital yang lebih kuat, Metra-Net diposisikan sebagai Holding Company CFU Digital Services, yang diawali dengan proses akusisisi saham Melon dari SK Planet tahun 2016.

Kedepan Metra-Net sebagai holding akan memperbesar market share di industri digital melalui beberapa anak perusahaan yang fokus pada industri music, gaming, video, traveling, dan              e-commerce yang didukung oleh platform digital payment dan digital advertising yang kuat. Untuk itu Metra-Net melakukan perluasan dan penguatan struktur organisasi di tahun 2017.

Berikut susunan Dewan Direksi dan Komisaris Metra-Net  per 1 Maret 2017 :

Dewan Direksi

  1. Direktur Utama : Joddy Hernady
  2. Direktur Strategy & Business Development : Ign Wiseto Prasetyo Agung
  3. Direktur Digital Portfolio & Performance : Asli Brahmana
  4. Direktur Bisnis : Didik Budi Santoso

Komisaris :  Indra Utoyo

Dengan adanya perluasan struktur organisasi Metra-Net di tahun 2017, diharapkan dapat menjadi semangat baru dalam meraih pencapaian di tahun mendatang, sesuai dengan tema di tahun 2017, Be Bold!