Salah satu pameran game dan teknologi tahunan terbesar di Asia, yaitu China International Digital Entertainment Expo atau yang lebih dikenal dengan sebutan ChinaJoy digelar kembali pada tahun 2016 ini. ChinaJoy 2016 yang digelar pada tanggal 28 Juli 2016 hingga 31 Juli 2016 di Shanghai New International Expo Center, Shanghai, Tiongkok.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, ChinaJoy selalu memiliki persembahan baru untuk penggiat industri game di sana, baik dalam ranah bisnis maupun exhbition yang begitu dinantikan para pengunjung.

Masih seperti tahun sebelumnya, WMGC akan menjadi ajang untuk membicarakan seputar industri mobile games yang kita ketahui saat ini masih berkembang dengan pesat dan telah begitu mendunia. Selain WMGC, discussion boards lain seperti China Digital Entertainment Congress (CDEC) dan China Game Developers Conference (CGDC) akan menjadi topik utama di ChinaJoy 2016 yang akan memunculkan berbagai kejutan baru kepada dunia khususnya di industri game dan new value added content.

Dalam rangka meningkatkan awareness dan menarik content – content yang memiliki potensi masuk ke pasar Indonesia, Metranet mengirimkan beberapa karyawan yang berbakat untuk menghadiri event tersebut. (Rose)