Mulia Business Park – 21 Juni 2016, dalam bulan suci Ramadhan yang penuh dengan keberkahan, Metranet mengadakan buka puasa bersama dengan tema “Metranet Dare to Share” 

Pada tema Ramadhan Dare to Share kali ini Metranet mengundang 30 anak yatim piatu dari Yayasan Shohibul Al-Istiqomah di wilayah kalibata. Di kesempatan ini seluruh staff dari mulai security sampai dengan senior leader ikut berdonasi dengan menyumbangkan sebagian dari rejeki mereka dan barang berguna lainnya.

Selain anak-anak dari Yayasan Shohibul Al-Istiqomah, kami juga mengundang Ustad Taufik Damas yang membuat acara semakin meriah dengan isi tausiyahnya.

Ustadz Taufik memberikan siraman rohani berupa pentingnya hikmah puasa bagi ummat Islam agar mampu menjadikan kita bertoleransi di dalam kehidupan sosial kita, sampai kepada kehidupan berbangsa dan bernegara. Ummat Islam harus mampu mensikapi perbedaan secara dewasa dan bijaksana.

Di sisi lain, dalam era digital ini, ummat Islam perlu untuk berhati-hati melakukan check and re-check atas semua berita yang mengalir begitu cepatnya, agar kita terhindar dari fitnah dan risiko menyebarkan berita yang belum tentu terjamin kebenarannya. Pengajian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang menarik dan dijawab secara komprehensif oleh penceramah.

Di sela-sela acara, pembawa acara dengan piawai mampu menghidupkan suasana dengan memberikan pertanyaan-pertanyaan ringan seputar doa-doa yang melibatkan peserta, sehingga suasana menjadi hangat.

https://ssl.gstatic.com/ui/v1/icons/mail/images/cleardot.gif