Mulia Business Park, 11 Mei 2016  pada Uzone Media Visit edisi perdana Metranet kedatangan grup band populer di blantika musik tanah air yaitu Cokelat Band.

Band yang mulai aktif sejak tahun 1996 ini telah menjadi salah satu band yang sangat populer di dunia dengan segala karya lagu yang telah mereka hasilkan selama ini dalam dunia musik dan tidak sedikit pula album-album mereka yang mampu menjadi album yang sangat hits.

Saat ini Cokelat Band beranggotakan tiga personil (Edwin-gitar, Jackline-vokal dan Ronny-bass),  dengan vokalis mereka yaitu seorang wanita yang dimana ini telah menjadi suatu ciri khas yang telah melekat sekali dari grup band ini.

Pada Uzone Media Visit perdana kali ini, Cokelat Band mempromosikan Single terbaru mereka dengan judul “LIKE”  disambut antusias dari karyawan Metranet yang juga menyaksikan penampilan dari Cokelat Band yang memukau dengan Single lagu terbarunya.

Di kesempatan kali ini selain membawakan salah satu lagu dari single terbarunya, Cokelat Band juga membawakan dua lagu pada single album terdahulunya yaitu Karma dan Luka Lama.

Sukses terus untuk cokelat band di blantika musik Indonesia dan sampai bertemu dikesempatan selanjutnya.