Camp Hulu Cai Ciawi – 7 Maret 2016, Metranet mengadakan Employee Gathering dengan tema Metranet Digital Adventure : “Exploit To The Max, Explore To The Edge” acara berlangsung selama 2 hari (senin-selasa).

Memasuki hari pertama acara yang dihadiri oleh 77 karyawan, dibuka dengan sambutan dan motivasi oleh DIRUT Metranet dilanjutkan dengan Ngobras-Ngobrol Breng Santai yang diisi oleh unit bisnis HC&CA sebagai pembicara, seluruh karyawan antusias untuk bertanya seputar Human Corporate & Cororate Affair.

Setelah ba’da Dzuhur dan makan siang, acara dilanjutkan dengan Outbond, semua berbaur dalam semangat dan kecerian. Kami dibagi menjadi beberapa kelompok untuk menyelesaikan misi-misi yang diberikan oleh EO. Selepas kegiatan Outbond lanjut kepada acara malam yang dimeriahkan dengan games-games yang mengikut sertakan CEO beserta senior leader Metranet dan terakhir acara semakin hangat dan meriah karena diisi oleh performance dari masing-masing unit bisnis yang di balut dalam acara Lypsinc Combat.

Acara malam ditutup dengan pembagian doorprize dan hadiah dengan beberapa kategori yaitu The Best Team, The Best Yel-Yel, Pejuang Favorit wanita jatuh kepada Mutiara dan favorit pria jatuh kepada Siggih, kategori Pejuang Tangguh Wanita jatuh kepada Yessi, kategori pejuang tangguh pria jatuh kepada cherul, Kategori The Best Leader jatuh kepada Silvina dan pemberian hadiah dari masing-masing games yang telah dimainkan.

Memasuki hari kedua masih dengan kegiatan Outbond dengan permainan yang lebih menantang High Roops, semua masih tetap stabil bersemangat dalam mengikuti setiap instruksi dan permainan. Tiba pada makan siang yang merupakan acara terakhir dari kegiatan outing Metranet Digital Adventure dan ditutup dengan arahan dari CEO Metranet.

Semoga acara ini dapat membawa keberkahan dan semangat baru bagi keluarga besar Metranet untuk menjawab segala tantangan di tahun 2016.