Suatu kehoramatan bagi kami karena pada hari kamis, 8 0ktober 2015 Metranet kedatangan partner publisher dari Hallo Media Network.

Hallo Media Network merupakan perusahaan dibawah naungan PT. Fokus Cyber Media yang memiliki 26 media online dan telah tersebar diseluruh indonesia yaitu :

NASIONAL : Halloapakabar.com, Radarpolitik.com, Hallopilkada.com, Fokusbisnis.com, Fokusinfrastruktur.com.

JAWA : Hallobanten.com, Hallotangerang.com, Hallotangsel.com, Hallojakarta.com, Hallojabar.com, Hallobogor.com, Hallodepok.com, Hallocianjur.com, Hallokarawang.com, Bandungzone.com, Hallojateng.com, Fokuscilacap.com, Hallojogja.com, Hallojatim.com

SUMATERA : Hallosumsel.com, Hallolampung.com.

KALIMANTAN : Hallobontang.com

SULAWESI : Hallosulteng.com

Mereka adalah Bapak Tri Sugeng Nugroho selaku Direktur dan Bapak Budi Purnomo Karjodihardjo selaku Pemimpin Redaksi Haloapakabar.com

Hadir untuk menjalankan kerjasama bersama UAd dalam memonetize media-media yang telah dimiliki Hallo Media Network tersebut.

Dalam kerjasama yang telah ditandatangani oleh Bapak Setyo Budianto selaku Chief Operation Officer Metranet dan Bapak Budi Purnomo Karjodihardjo selaku Pemimpin Redaksi Halloapakabar.com selain memonitize, UAd juga membantu dalam menambah trafik dan mensosialisasikan media-media tersebut pada inventory UAd.

Diharapkan dengan adanya kerjasama ini, Hallo Media Network dan UAd dapat tumbuh bersama dalam membangun bisnis digital advertising di Indonesia.