Pada hari Rabu, 17 September 2015 Tim UAd Metranet kembali mengadakan mini gathering yang dilaksanakan di Hotel Malaka dengan target para Publisher yang beralokasi di Bandung.

Beberapa media ternama dan sudah memiliki traffic tinggi ikut hadir memeriahkan acara ini, salah satunya adalah isola.com media yang dikelola oleh sebuah Universitas di Bandung.

Metranet kembali memperkenalkan platform UAd yaitu paltform yang mempertemukan publisher, advertiser, dan agency untuk bisa melakukan aktivitas digital advertising secara efektif dan efisien. 

UAd memiliki the biggest traffic seperti Internet Positif, Wifi.id, dan Mercusuar yang bisa memudahkan advertiser untuk menaruh iklannya.

UAd sebagai platform dalam negeri, jelas memiliki perbedaan dibandingkan Ad-network lainnya, UAd bisa memberikan Traffic kepada para Publisher karena memiliki Internal Inventory dengan 700 juta Impression per bulan.

Bagi publisher yang bergabung dengan UAd atau sebagai partner, akan mendapatkan berbagai keuntungan diantaranya minimal un-sold inventory atau menjualkan slot-slot iklan ke para brand baik untuk Ad Premium ataupun Ad Network dan salah satu keuntungan besar yaitu grabb traffic dengan cross promo.

Grabb traffic dengan cross promo ini, sangat bermanfaat bagi yang belum memiliki traffic tinggi karena UAd akan membantu banner publisher yang akan dipasang di Inventory Internal telkom secara gratis. Publisher juga akan mendapatkan keuntungan mulai dari 70 persen berdasarkan imppression yang didapat dari website yang dimiliki.

Keunggulan lainnya dari UAd yang dikelola Metranet ini, mampu menjangkau berbagai jenis advertiser, termasuk UKM yang berada di seluruh Indonesia. Paket untuk UKM pun dinilai terjangkau mulai dari Rp 1.500,- dan di iklankan di berbagai media yang sesuai dengan segmen pasarnya. Dukungan data analytic yang dimiliki Telkom juga mampu melayani target pengiklan.

Metranet masih membuka lebar bagi yang ingin bergabung sebagai publisher untuk menjadi partner, agar mampu mewujudkan visinya untuk membangun bisnis digital advertising Indonesia. Di akhir acara mini gathering, ditutup foto bersama antara media online yang hadir bersama tim UAd Metranet.