PT Megaxus Infotech, perusahaan publisher game di Indonesia yang didirikan pada tahun 2006, mengobati kerinduan pencinta game dengan meluncurkan produk terbarunya World In AyoDance (WIA) pada tanggal 17 September 2014.

Menurut Marketing Manager PT Megaxus Infotech Wida Handoyo di Jakarta, hari ini, WIA bukan merupakan update dari game sebelumnya yaitu Audition AyoDance, tapi merupakan  game baru yang berbeda dari Audition AyoDance dan memiliki kelebihannya masing-masing.

“WIA adalah game baru yang memiliki banyak keunggulannya. Selain menyediakan fitur yang melimpah dengan tampilan lebihfresh, WIA juga diluncurkan dengan versi mobile, dan nantinya bisa di-download melalui Google Play Store dan Apple App Store(iTunes) dan dapat digunakan pada perangkat smartphone dan tablet dengan OS minimal Android Jelly Bean 4.0 dan iOS 6.0,” kata Wida Handoko.

Dikatakan, dengan WIAmobile, pemain yang bermain dari PC, tablet atau smartphone bisa saling berkomunikasi, sehingga  interaksi antarpemain menjadi sangat mudah dan bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja.Selain itu, melalui WIAmobile para pemain juga bisa mengatur fashion avatar serta mengetahui informasi dan perkembangan terkini yang terjadi di dalam dunia WIA seperti kenaikan level karakter pemain lainnya atau achievement apa saja yang dicapai oleh mereka .

WIA menghadirkan beragam pilihan mode permainan seperti: Rehearsal, Dance Battle, Crazy Time, Shooting Star, Beat Up, Bling Rhythm, Freestyle Battle, Fine Star, Couple Play dan Wedding Party.

Setelah sukses melewati masa Closed Beta Test dari tanggal 27 Agustus 2014 sampai dengan 1 September 2014 yang diramaikangamers dari seluruh nusantara, saat grand launching, pemain bisa memainkan berbagai fitur yang belum tersedia pada masa Closed Beta Test, yakni fitur Fairy Garden, Shopping Mall, Workshop, dan tambahan 40 lagu baru yang bisa dipilih saat bermain. Fitur Fairy Garden adalah fitur bagi para pemain bisa berkebun bersama seorang peri imut di sebuah taman yang indah. Fitur Shopping Mall kini menghadirkan 1.000 item dan avatar baru. Fitur Workshop memungkinkan pemain mendekorasi “Game Room” sesuai selera. Fitur Fairy Garden juga bisa dimainkan dari WIAmobile

Wida Handoyo juga meyakini inovasi yang terus dilakukan Megaxus sejak tahun 2007, baik melalui konten yang dikembangkan sendiri maupun konten berlisensi resmi, akan mendorong pertumbuhan market industri game online di Indonesia. Untuk tujuan itu, Megaxus juga melakukan pengembangan bisnis bersama dengan partner-partner korporat dari industri telekomunikasi, FMCG,hardware and peripheral, retail store dan sebagainya

Pada tahun 2014 ini juga, Megaxus mempersembahkan satu kompetisi tingkat nasional dan tiga kompetisi tingkat internasional. Selaku publisher WIA di Indonesia, Megaxus  mendapatkan kehormatan menjadi tuan rumah kompetisi internasional untuk game WIA, yang akan diikuti oleh gamers dari berbagai negara dan diadakan di Megaxus Olimpiade 2014.