INDOMOG bekerjasama dengan Winner Online Indonesia mengadakan event Turnamen X-Shot, Shoot the Triumph yang merupakan ajang Road to X-Shot Asian Pacific Cup 2014. Event ini diadakan tanggal 3 Mei 2014 di 7-Eleven Syahdan, Jakarta Barat. Dalam event ini, INDOMOG menggandeng PlasaMSN.com sebagai Media Partner. Event ini juga didukung oleh 7-Eleven, MSI Indonesia, dan Speedy Instant.

Tujuan utama dari Turnamen X-Shot ini sebagai salah satu penyisihan untuk membawa gamers Indonesia ke ajang Asian Pacific Cup 2014. “Sebagai tuan rumah untuk ajang Asian Pacific Cup 2014, X-Shot ingin mempersiapkan gamers-gamers untuk ke ajang bergengsi tersebut, selain itu, X-Shot mengadakan event ini untuk menunjukan bahwa games bukan hanya permainan, tapi juga e-sport” kata Haga, salah satu Tim Winner Online.

Turnamen kali ini dimeriahkan dengan Doorprize Party yang ditunggu-tunggu oleh MOGers. Ratusan doorprize menarik dibagikan untuk peserta dan pengunjung event. Pemenang Turnamen mendapatkan hadiah berupa uang tunai+voucher MOGCAZ. Tim BEAT sebagai pemenang pertama, membawa pulang hadiah uang tunai+voucher MOGCAZ senilai Rp. 3.000.000,- dan Tim RvL>Indo yang menduduki peringkat kedua, berhak membawa pulang uang tunai+voucher MOGCAZ senilai Rp. 1.500.000,-.

Event Turnamen X-Shot, Shoot the Triumph Road to Asian Pacific Cup yang diikuti oleh delapan tim ini terselenggara dengan sukses dan mampu menarik para gamers untuk mengikuti event ini.

Bagi para gamers yang tidak sempat datang ke acara Turnamen X-Shot ini, tidak perlu khawatir, karena INDOMOG akan mengadakan event-event selanjutnya, yang tidak kalah seru dan menarik.