Guna mensosialisasikan Speedy instan (Spin) yang kini tersedia Di 7Eleven, Telkom menggelar Roadshow Spin disetiap perwakilan area Sevel setiap Minggu, (17/2).

Roadshow Spin digelar pertama kalinya di Sevel Bintaro Sektor 7 dengan menghadirkan promo setiap belanja di Sevel gratis Voucher Spin senilai Rp.5000 dan menghadirkan game online crystal epic dari mojogamon.com, kuis di twitter #speedyinstanlove7eleven serta Facebook yang berhadiah voucher belanja Sevel.

“Sejak diluncurkan akhir bulan lalu Respon masyarakat terhadap Spin ini cukup luar biasa. Oleh karena itu, kita akan merampungkan akses WiFi di seluruh sevel pada triwulan pertama  agar pengguna dapat lebih nyaman dalam mengakses internet di jaringan wifi.id dan harapannya target 200 milyar di tahun ini bisa tercapai,” ujar Sujito Deputy EGM Project Service Telkom.

Speedy Instan (Spin) merupakan voucher yang bisa dibeli di Sevel Machine (Sevelin) untuk menggunakan akses internet di jaringan Indonesia Wifi (@wifi.id). Untuk saat ini, spin voucer di sevel hanya tersedia dalam nominal elektrik Rp. 5000 dan kedepannya akan hadir dalam beberapa varian nominal voucher elektrik dan fisik