Jakarta, 18 April 2016, Metranet menyelenggarakan Hari Ulang Tahunnya yang ke-7 dengan tema “Mens Sana In Corpore Sano” diidalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat.

Dengan tema tersebut diharapkan dapat menggugah semangat karyawan Metranet untuk menjadikan olah raga sebagai habit, sehingga kedepannya akan menjadi individu-individu yang sehat dan tangguh, sehingga siap menghadapi tantangan bisnis digital yang semakin berat di masa mendatang.

HUT Metranet kali ini dimeriahkan oleh seluruh karyawan Metranet tak terkecuali security, driver dan office boy turut memeriahkan acara ini. Seluruh karyawan memakai berbagai macam kostum olah raga; kostum jogging, kostum pe-golf, kostum karateka, kostum pencak silat, kostum balap sepeda, kostum futsal, dan berbagai macam lainnya.

Acara dimeriahkan dengan presentasi singkat dari Pak Didik B Santoso sebagai CEO Metranet, acara spontanitas menyanyikan lagu oleh para Senior Leader, pengumuman pemenang lomba-lomba ulang tahun Metranet, sampai kepada pemberian santunan kepada anak yatim di lingkungan kantor.

Sebagai penutup dibacakan doa bersama dan acara makan bersama antara karyawan dan anak yatim.