PMO Manager

Job Description

  • Bertanggung jalan dalam dalam tahap awal dan persiapan proyek, termasuk penyusunan kontrak, kick-off dan riset yang relevan dengan kebutuhan klien.
  • Melakukan identifikasi komponen kerja proyek dan menyusun struktur kerja.
  • Melakukan identifikasi kebutuhan tenaga kerja untuk proyek.
  • Menyusun anggaran keuangan yang diperlukan untuk proyek.
  • Bertanggung jawab terhadap kompilasi dokumen proyek dan laporan proyek reguler.
  • Melakukan pengontrolan dan pemantauan proyek.
  • Melakukan koordinasi dengan seluruh tim untuk menjaga kualitas hasil kerja keseluruhan.

Personal qualification

  • Kandidat dapat berasal dari latar belakang pendidikan apapun dengan pengalaman kerja paling sedikit 3 (tiga) tahun dalam manajemen proyek.
  • Menguasai pendekatan manajemen proyek dengan baik.
  • Mengikuti berbagai tren yang terjadi di bisnis, teknologi, dan internet.
  • Dapat bekerja untuk berbagai proyek pada waktu yang bersamaan.
  • Memiliki inisiatif tinggi, dapat memimpin tim, dan sangat memiliki orientasi tinggi terhadap penyelesaian masalah.
  • Memiliki kemampuan presentasi yang baik.
  • Kemampuan komunikasi lisan dan tulisan Bahasa Indonesia dan Inggris yang sangat baik.
  • Skills required (Interpersonal skills, digital marketing, project management)
Why partner with us?

Looking for Jobs?

translate