Jakarta – Metranet selenggarakan Town Hall Q3 2022 yang digelar secara hybrid, Kamis (29/09). Town hall tersebut mengangkat tema ‘Tiny Changes, Remarkable Results’ yang bermakna bahwa sekecil apapun perubahan positif yang dilakukan akan membawa hasil besar luar biasa.

Kegiatan Town Hall dihadiri oleh Direktur Utama Metranet Didik Budi Santoso, Direktur Bisnis Faisal Yusuf, serta jajaran senior leaders dan seluruh karyawan Metranet.

Town hall menjadi kegiatan yang rutin diselenggarakan untuk menyamakan visi, misi, dan tujuan kepada seluruh karyawan. Lebih dari itu, kegiatan town hall menjadi wadah untuk seluruh karyawan dapat ngobrol dan diskusi dengan jajaran manajemen serta update informasi pencapaian-pencapaian yang telah diraih.

Dalam sambutannya, Rikki Pudyo Ananto selaku VP Corporate Finance & Portfolio Management menyampaikan, pada kuartal ketiga 2022 Metranet mencatatkan kinerja keuangan dan operasional yang baik.

“Kita akan terus mengawal dan mengamankan target 2022. Salah satu key success factors yang kita terus optimalkan adalah People, Process, dan Product,” ungkap Rikki.

Selanjutnya Direktur Utama Metranet Didik Budi Santoso dalam arahannya mengajak seluruh karyawan untuk membangun kebiasaan (habit) yang baik agar dapat meningkatkan produktivitas. Caranya adalah dengan membuat keinginan (craving), isyarat (cue), kemudian isyarat tersebut dijadikan rutinitas (routine) dan terakhir berikan penghargaan (reward).

“Kebiasaan-kebiasaan kecil yang kita bangun setiap hari akan membawa perubahan untuk diri kita. Jadi jangan aggap remeh hal-hal kecil,” ujar Didik.

Ia melanjutkan, empati menjadi habit yang harus selalu dibangun dalam rangka menciptakan lingkungan kerja yang tidak hanya produktif namun humanis. Dengan empati akan mendorong sikap saling memahami satu sama lain dan menghasilkan kolaborasi.

Metranet memfasilitasi karyawan dengan berbagai culture activation seperti olah raga, olah rasa, dan olah ruh. Diharapkan berbagai kegitan yang terus rutin dilaksanakan tersebut dapat meningkatkan sinergi dan kolaborasi serta meningkatkan work-life balance karyawan.