Bogor – Uzone, portal berita teknologi milik Metranet, meraih penghargaan kategori Best Popular Innovation yang diselenggarakan oleh Direktorat Digital Business Telkom Indonesia, Kamis (07/10). Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi produk-produk digital Telkom Indonesia yang ada di bawah Direktorat Digital Business.

Uzone mendapatkan predikat Best Popular Innovation dinilai dari jumlah brand mention yang ada di media sosial dan platform lainnya. Penghargaan diberikan langsung oleh Direktur Digital Business Telkom Indonesia M. Fajrin Rasyid dalam Sprint Meeting di Bogor, Jawa Barat.

Direktur Utama Metranet mengapresiasi penghargaan yang diberikan kepada Uzone tersebut. Menurutnya, industri media yang makin tinggi kompetisinya, menempa Uzone sebagai salah satu media yang selalu konsisten dalam menyajikan berita dan informasi valid dan terkini.

Didik menambahkan, menghindari hoaks dan tidak menyebarkan berita yang tidak terverifikasi adalah semangat Uzone. Karena Uzone lebih mementingkan untuk selalu memberikan berita dan informasi yang bermanfaat buat para pembacanya.

“Sebagai satu-satunya media dengan target milenial dari TelkomGroup yang menggaungkan tujuan untuk mewujudkan bangsa yang lebih sejahtera dan berdaya saing serta memberikan nilai tambah yang terbaik bagi para pemangku kepentingan, Uzone berperan sebagai media publikasi yang bertujuan mengakselerasi literasi digital masyarakat Indonesia secara bertanggung jawab” ujar Didik.(Mukhsin)